Nature Boy

Kali ini saya mau posting tentang satu lagu beserta videonya, "Nature Boy", lagu Nat King Cole yang dicover oleh Pomplamoose. Sebenarnya beberapa waktu lalu saya sudah share di facebook, tapi gatal sekali pengen diposting di sini juga. Nature Boy versi Pomplamoose ini enak sekali, pembawaannya kayak sedang bercerita saja, sangat natural.



Entah kenapa lagu ini mengingatkan saya pada seorang teman. Ketika saya baca tulisan dia, yang isinya sangat luar biasa, langsung saya teringat lagu ini.

There was a boy
A very strange enchanted boy
They say he wandered very far, very far
Over land and sea
A little shy
And sad of eye
But very wise

And then one day
A magic day he came my way
And while we spoke of many things, fools and kings
This he said to me
"The greatest thing
You'll ever learn
Is just to love
And be loved
In return.."

Sebenernya bukan sihir juga ya, tapi suatu keadaan yang memungkinkan, dan walaupun seterusnya bukan itu yang dia katakan, tapi tetap hal yang terlintas ketika baca catatan dia adalah lagu ini. He's a good person, and will be a great one, may be a legend.

Ini bukan postingan persembahan untuk dia, atau untuk siapapun. Hanya sebagai catatan untuk saya, kalau ternyata ada orang-orang yang luar biasa, berbeda dari yang lain, yang kadang sulit untuk memahaminya, namun menjadi inspirasi bagi siapapun yang mendengar kisahnya. Menjadi berbeda tidak mudah, terutama ketika tak ada yang memahami atau tak ada yang berusaha untuk memahami. Terlepas dari semuanya, saya senang, bisa tahu sosok kayak dia. Seperti obrolan singkat sebelumnya dengan dia, kurang lebih intinya seperti ini, "Be who you are, someday you gonna find a better person than me, and they will love you just the way you are." Dan ya, mungkin seperti yang lirik itu bilang, "The greatest thing you'll ever learn, is just to love, and be loved in return."



Comments