Graduation




Aloha!

Wah akhirnya saya udah wisuda! Ternyata di-wisuda rasanya senang senang gimana gitu ya.. (*katro) Ada yang bilang pas di wisuda itu bakal terharu, apalagi pas prosesi perwakilan mahasiswa ngucapin terima kasih ke orangtuanya. Mungkin saya emang ga peka kali ya, tapi saya ga terharu sama sekali. Pas adegan itu, saya malah inget reality show yang banyak adegan nangis-nangisnya. Bedanya yang ini pemerannya pake toga. Mungkin kalau perwakilan mahasiswanya itu saya, baru saya sedih, atau mungkin malah dadah-dadah ke kamera sambil nyengir teriak "Ini ibu bapak saya lho! Terima kasih mah, pah.."

Lewat postingan ini saya mengucapkan selamat pada seluruh wisudawan di seluruh negeri. Banyak banget lho, lulusan sarjana tiap tahunnya. Kebayang kan ada berapa universitas di Indonesia, berapa sarjananya. Kemaren aja pas gladi resik lulusan universitas saya banyak banget. Saingan pencari kerja jelas lebih ketat. Dari kurang lebih sekitar 20 sarjana di jurusan saya, satu pertiganya punya predikat Cum Laude! Belum lagi sarjana-sarjana lainnya. Wuih it's a tough world!

Anyway, tetap positive thinking, jangan berhenti belajar dan mencoba. Rejeki udah dibagi sama yang di atas, kita cuma harus ngejar aja. So, congratulations to all fresh graduate, specially to International Relations 06, Padjadjaran University. Dan buat teman-teman yang lainnya yang sedang berkutat sama skripsi, semangat bung! Jangan ditunda, kejar itu dosen sampai beliau-beliau bosen liat muka kita, langsung acc deh. Hehe :cheers:





Comments

  1. Setapak terlampaui
    searti kini dituai
    sejati masih menanti
    dititi asih dieram hari

    adamasa melodi enggan sendiri
    kendati hakikat ia sendiri
    tersampai puisi dibisik bunyi

    dikau sepi dalam begini...

    disana saujana berjanji
    ramai hampar harmoni
    gerai pemadani simphoni
    damai padu lebih surgawi

    Dikau tentu penikmat komposisi

    Selamat Berkarya AdiratnaPekaca..!

    ReplyDelete
  2. Telat banget nih, tapi... Selamat Inez!

    HI kan ya? Mau gabung di Kemlu? :D

    Anyway, semoga sukses ya :)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih Pak Arya.. hehe saya baru buka blog lagi, dan baru liat comment yang ini. Iya Pak saya kuliah di HI. Amin.. mudah-mudahan saya bisa gabung hehe

    Terima kasih banyak ya Pak.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment