To: Ido3_Seichan

...................

id03_seichan : dinikmati inyez
id03_seichan : aku juga dulu gitu
id03_seichan : tp ujungnya lega bener
id03_seichan : ayo semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt

inez : :)
inez : makasiiiii
inez : you came in the right time
inez : i just about to cry
inez : hiks

id03_seichan : don't cry baby, skripsinya tetep ga kelar kalo nangis
id03_seichan : hajaaaaaaaaaaaaar aja

inez : :)
inez : okeeee
inez : i love you
inez : :*

id03_seichan : love u too
id03_seichan : *hug hug*
id03_seichan : kerjain lagi ya, kalo butek berenti sebentar, terus kerjain lagi

inez : *big hug*
inez : aku belum tidur dari malem
inez : suram
inez : -________-

id03_seichan : hahaha, ya udah tidur dulu....
id03_seichan : aku dulu cuma tidur pas subuh
id03_seichan : tidur juga bareng laptop dipangkuan, dan buku2 di kasur
id03_seichan : (_ _")

inez : wah so sweet....

id03_seichan : yeaaaaah
id03_seichan : sampe pengen muntah
id03_seichan : dan sampe sensor motorik kacau
id03_seichan : otak sama tangan ga sinkron
id03_seichan : mending jgn ditiru yg begini

inez : aku lari..

id03_seichan : mikirnya satu satu inez
id03_seichan : lulus dulu
id03_seichan : baru mikir setelah itu apa
id03_seichan : no one know about future
id03_seichan : yg penting sekarang bisa apa
id03_seichan : setelah itu baru siap2 mau apa

id03_seichan : udah kenyang kan berarti larinya
id03_seichan : sekarang waktunya menampar balik kenyataan

........................


Ini sebagian dari obrolan saya dan seorang sahabat tadi pagi. Kaya cuplikan di atas, when i just about to cry, dia datang dan nyiram pake kata2 di atas. And it was a bless, buat saya yang hampir masuk jurang.

Saya beruntung, punya sejumlah random orang yang keluar masuk nyemangatin tahun gelap ini. Walaupun mungkin bagi mereka nyemangatin saya cuma selewat-selewat aja, but I do appreciate that. Ketika saya pikir saya hanya sendiri dan sebatang kara dan no one really care, ada aja blessing tiap hari kayak pagi ini.

Satu saran buat kalian yang lagi mengalami masa-masa sulit, apapun itu masanya, singkirin orang yang hanya berefek negatif buat kalian, orang-orang yang cuma buat kalian galau dan labil. Misalnya cinta bertepuk sebelah pantat, atau ada orang iri yang bikin gosip sembarangan tentang kita. Don't sweat the small things. We need to be happy. Pursue it. Dan kalau ada orang yang benar-benar peduli sama kita, I mean really really care, like REALLY care, bukan hanya dia ada di saat tertentu yang asik, pas lagi butuh dan ga peduli di saat kita lagi jatuh, be grateful!

Dan satu lagi, have I told you that friendship is like wine? It gets better as it grows older. So love your friends. They are the one who keeps coming even when we don't call them.

Even when I thought that I'm alone and no one REALLY care, there's always blessing everyday come in unusual package from people that we may not predict. And obviously, there's always God.

Be grateful everyday. And may God bless you fellow. :)





ps:

dedicated to you, my bestfriend, my love. I will write your name on my thanks list. :p
Thank you for being my best for all this time and share life with me.




Comments