Bandung School

Anyone ever heard about Frankfurt School, Copenhagen School atau English School??
Siapapun yang belajar tentang Hubungan Internasional pasti ngga asing dengan nama-nama School ini. School-School ini banyak melahirkan pemikiran mengenai studi Hubungan Internasional. Untuk lebih jelasnya mengenainya School-School tersebut anda semua dapat mencarinya di Google. Hehehe.. I'm sorry that I'm not in the mood to write it here right now, well maybe next time..

Nahh, kenapa saya menyinggung School-school itu?? Ceritanya kampus saya, Universitas Padjadjaran juga mau membuat suatu wadah yang serupa, yang dapat menampung pemikiran-pemikiran mahasiswanya. Menurut dosen saya yang luar biasa jenius, tidak hanya para ahli yang dapat mengeluarkan teori, mahasiswa juga dapat mengeluarkannya. Ya kurang lebih seperti itu, intinya adalah untuk merangsang mahasiswa-mahasiswa HI untuk berpikir kritis, dan tidak hanya terpaku pada teori yang telah ada..

Nah di Bandung School lah tempat mahasiswa-mahasiswa HI ini menumpahkan pendapatnya mengenai berbagai isu. Saya akan kasih kalian link bandung School ini, atau kalian bisa join Bandung School

http://www.facebook.com/topic.php?uid=116780403437&topic=12929#/group.php?gid=116780403437

Bener deh, Bandung School ini sangat menarik dan menambah ilmu pengetahuan.
Enjoy folks..

^^




Comments