31 Strangers

Hellow y'all... Posting kali ini saya kirim dari suatu tempat yg asing buat saya sebelumnya. Saya bersama 31 orang lainnya, dikumpulkan dalam 1 rumah, dalam 1 kondisi, 1 tugas, dan 1 tujuan. Kami ber-32, (me include) menjalani KKN bersama, di satu desa, Arjasari, kabupaten Bandung. Saya sih ngerasa beruntung dapet KKN yang ga jauh dr tempat asal. Dibandingkan yg lain, kami sgt beruntung. Dapat dosen pembimbing yang enak diajak kerjasama dan tdk menyulitkan, serta lokasi yang dekat. Bayangkan saja, dibandingkan dgn mereka yg ditaro di Sukabumi, atau Ciamis, yg berjarak 6 - 10 jam.. Saya hanya harus menempuh 2 jam perjalanan saja, lebih cepat dibandingkan harus plg ke kampung halaman.

Waktu pertama saya tiba disini, semuanya terasa asing. Rumah orang asing, dan 31 orang asing. Well ya, di antara mereka saya udah kenal 2 diantaranya sih, Seva dan Jean.. Tapi selebihnya harus mengenal mulai dari nol.

Dan yah.. Skrg udah 1 minggu lewat dari kali pertama saya harus tidur bersama 31 strangers itu. Dan sekarang, saya udah mulai agak menikmati. Kecuali sinyal yang putus-putus ini, yang bikin hubungan saya dan my boo dan juga keluarga saya agak susah. Tapi, saya yakin, ketika semuanya berakhir, i'm sure that i'm gonna miss this time....



Comments