Quarter Life Crisis



Sebelum tidur, saya baca-baca timeline twitter dan nemu link ini . Judulnya sudah ear-catchy buat saya. Ketika dibuka dan baca, pas banget isinya. Setiap kehidupan punya fasenya masing-masing, teenager dengan teen-phasenya, mahasiswa tingkat akhir dengan fase skripsinya, dan inilah fase saya saat ini. I'm having quarter life crisis.

This "quarter-life" crisis, as he calls it, occurs between the ages of 25 and 35, when young people are embarking on their adult lives. They've chosen a career path and may be in a serious relationship. The problems start, says Robinson, if they end up in a job they don't like or in a relationship that doesn't fit them.

Usia saya belum 25, saya juga belum punya pekerjaan dan serious relationship. Tapi sedang mengalami tekanan tentang dua hal tersebut. Mungkin pra-krisis kali ya. Mudah-mudahan dengan pra-krisis yang saya alami bulan-bulan ini bisa mencegah krisis di kemudian hari.

Silakan dibuka dan dibaca linknya. Mudah-mudahan bisa membantu, atau lebih baik tidak. Karena kalau iya, berarti anda sedang krisis juga :)



“It might be a quarter life crisis, or just a stirring in my soul.” - John Mayer


Comments