,,,,,

I won't say its getting worse, but isn't getting better either.. And I'm tired, capek tidur menghadap ke arah kiri terus karena pantat kanan yang sakit. Dan saya ga bisa tidur terlentang. And I hope my check up tonight, ga harus disuntik di pantat lagi. Because my butt, has declared its white flag. Third shot in ten days. Itu berarti sepuluh hari lebih saya harus tidur menghadap samping kiri. Dan kuping saya mulai sakit. Pantat saya sakit. Semuanya sakit. And I really hope it will be better soon, me and my dad too. And hope my mom will be alright and as health as usual. Dan saya mau nikmatin nonton bola nanti malam. Dan besok malam. Dan malam final nanti saya ingin ingin ingin sekali nonton bareng di luar.


Karenanya. Please. God. Give us health. I'm sorry, for being selfish, forgetful to grateful, greedy, and sometimes swearing.






Comments